Unggah Video Game of Thrones, Paul Pogba Beri Kode Keras ke Manchester United

Selasa, 14 Mei 2019 16:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Paul Pogba beri kode keras ke Manchester United dalam unggahan video Game of Thrones di akun Twitter miliknya. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba beri kode keras ke Manchester United dalam unggahan video Game of Thrones di akun Twitter miliknya.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, belum lama ini mengunggah video bertemakan Game of Thrones. Dalam unggahannya itu, eks Juventus ini tampaknya ingin menunjukkan kekuasaan dirinya atas klub berjuluk Setan Merah itu.

Pemain berusia 26 tahun tersebut mengunggah video melalui akun Twitter pribadinya beberapa hari setelah ia dihina oleh fans Manchester United. Saat itu, Man United takluk dari Cardiff City 0-2 pada pertandingan terakhir Liga Primer Inggris 2018/19.

Dalam video berdurasi 12 detik tersebut, Pogba terlihat berfoto bersama para pemeran serial HBO Game of Thrones seperti Kit Harington (pemeran Jon Snow) dan lain-lain.

Secara sepintas, tak ada yang aneh dari video yang diunggah pada Selasa, 14 April 2019 itu. Namun pada detik ke-6, muncul inti sekaligus pesan yang tampaknya ingin disampaikan oleh mantan pemain termahal di dunia tersebut.

Mulai detik ke-6 sampai akhir video, Pogba terlihat duduk di Iron Throne, sebuah singgasana sekaligus simbol kekuasaan yang diperebutkan oleh para tokoh di serial Game of Thrones.

Melalui adegan di akhir video itu, Pogba sepertinya ingin menyampaikan pesan bahwa dialah yang sebenarnya berkuasa di dalam tim Manchester United.

Dia ingin menunjukkan bahwa dialah yang seharusnya mendapat kehormatan di klub tersebut. Kemungkinan hal itu juga merupakan rasa tidak terima Paul Pogba pasca dihina fans Manchester United pada laga terakhir mereka di Liga Primer Inggris 2018/19.

Sebelumnya, Pogba juga menunjukkan 'kekuasaannya' terhadap mantan pelatih Man United, Jose Mounrinho. Pemain asal Prancis tersebut beberapa kali membuat Mourinho jengkel sampai akhirnya pria berusia 56 tahun itu hengkang dari Old Trafford.

Bahkan Mourinho sendiri sampai melabeli Pogba dengan julukan 'Yang Mulia Raja' dikarenakan sang pemain bernomor punggung enam itu tak ingin pulang bersama rekan-rekannya yang menggunakan bus pasca laga, tapi lebih memilih untuk pulang menggunakan mobil Rolls-Royce pribadinya.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sportainment Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%