Liga Spanyol

Zidane Ingin Anaknya Geser Posisi Kiper Senior Real Madrid

Rabu, 15 Mei 2019 03:57 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Thibaut Courtois dan Keylor Navas, kiper Real Madrid saat sedang latihan. Copyright: © INDOSPORT
Thibaut Courtois dan Keylor Navas, kiper Real Madrid saat sedang latihan.

INDOSPORT.COM - Setelah tidak menginginkan Gareth Bale, kini beredar kabar jika pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga tidak membutuhkan kiper senior, Keylor Navas dalam skuatnya di musim depan.

Beredar laporan dari berita sports di Marca, Zidane ingin anaknya, Luca Zidane menempati posisi kedua di Madrid pada musim depan.

Artinya, di musim 2019/20 nanti Luca akan bersaing dengan Thibaut Courtois sebagai kiper utama dari Los Blancos.

© JAVIER SORIANO/GETTYIMAGES
Luca Zidane, putra dari Zinedine Zidane yang juga bagian dari skuat Real Madrid di musim 2018-19 ini. Copyright: JAVIER SORIANO/GETTYIMAGESLuca Zidane, putra dari Zinedine Zidane yang juga bagian dari skuat Real Madrid di musim 2018-19 ini.

Di sisi lain, para petinggi Los Blancos juga kabarnya lebih memilih kiper mereka lainnya, Andriy Lunin yang saat ini dipinjamkan ke Leganes untuk dipulangkan kembali ke Santiago Bernabeu.

Dengan demikian, artinya bisa saja posisi 3 kiper Madrid akan dihuni oleh Courtois, Luca, dan Lunin.

Kendati keberadaanya sudah tidak diinginkan lagi, Navas jelas tak perlu risau. Pasalnya, sudah banyak klub elite Eropa lainnya yang bersedia menampung kiper asal Kosta Rika itu.

© Getty Images
Keylor Navas, kiper Real Madrid mengangkat trofi Liga Champions. Copyright: Getty ImagesKeylor Navas, kiper Real Madrid mengangkat trofi Liga Champions.

Sebut saja Manchester United, Arsenal, AS Roma, PSG, FC Porto, hingga Inter Milan yang siap bernegosiasi dengan Madrid di bursa transfer musim panas nanti.

Navas didatangkan El Real dari Levante pada tahun 2014 lalu. Selama lebih dari 5 tahun, kiper yang telah berusia 32 tahun ini cukup banyak menyumbangkan gelar bergengsi untuk Los Blancos.

Mulai dari 1 gelar LaLiga Spanyol, Piala Super Spanyol, 2 gelar Piala Super Eropa, 4 gelar Piala Dunia Antarklub, dan 3 gelar Liga Champions.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%