Bola Internasional

Kalahkan Leeds United, Anak Asuh Frank Lampard Ejek Marcelo Bielsa dengan Selebrasi Unik

Kamis, 16 Mei 2019 12:58 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ada yang unik dari selebrasi para pemain Derby County setelah berhasil menyingkirkan tuan rumah Leeds United dengan skor agregat 4-3 pada leg kedua semifinal playoffs Divisi Championship 2018/19.

Selebrasi unik tersebut terekam kamera di mana anak asuh Frank Lampard mengejek Marcelo Bielsa dengan gerakan tangan melingkari mata. Usut punya usut, selebrasi tersebut mengejek perbuatan pelatih Argentina tersebut yang pernah mengirim mata-mata ke tempat latihan Derby County.

Hal ini seperti video yang diunggah oleh akun Twitter @robstaton. Dalam video tersebut, para pemain Derby County menari kehadapan menonton sembari melingkari mata dengan kedua tangannya. Tak ayal, tawa pun pecah di antara para pencinta sepak bola.

Tak cukup sampai di situ, bahkan pelatih Derby County, Frank Lampard, juga ikut-ikutan berselebrasi. Namun kali ini  perayaan tersebut dilakukan di ruang ganti. Mantan legenda Chelsea ini memimpin anak asuhnya menyanyikan chants fans Leeds United yang ditujukan kepada pelatih berusia 40 tahun tersebut. 

Selebrasi ini dimaksudkan untuk menyindir fans Leeds United yang mengejek Lampard dengan chants yang disadur dari lagu Oasis tersebut. Sebagai pelengkap, pencinta sepak bola sempat dibuat terhibur dengan nyanyian ini sebelumnya saat Leeds menaklukkan Derby County dengan 1-0.

Atas kemenangan ini, Derby County berhasil melaju ke final dan akan menghadapi Aston Villa. Pertandingan ini akan berjalan unik, karena Lampard akan berhadapan dengan teman baiknya semasa di Chelsea yang kini menjadi asisten pelatih The Villans, John Terry.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Divisi Champhionship dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM