Bola Internasional

Bantai Shan United, Pelatih Persija: Ini Demi Indonesia

Kamis, 16 Mei 2019 01:07 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta usai melakukan selebrasi. Foto Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta usai melakukan selebrasi. Foto Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta menutup babak penyisihann Grup G Piala AFC 2019 dengan kemenanngan telak 6-1 atas Shan United, Rabu (15/05/19) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Enam gol Macan Kemayoran masing-masing diciptakan oleh Bruno Matos (3 gol), Heri Susanto, Novri Setiawan dan Riko Simanjuntak.

Usai pertandingan, pelatih Persija, Ivan Kolev mengatakan kemenangan malam ini merupakan hasil kerja keras dan persiapan yang matang.

Para pemain dan pelatih telah berkomitmen untuk menutup kejuaraan dengan poin maksimal meski telah dipastikan tidak lolos dari babak penyisihan grup ke babak selanjutnya.

"Saya mau berterima kasih buat semua pemain karena serius bermain untuk nama Persija dan Indonesia. Kami mau cari laga penentuan dengan kemenangan supaya gak malu," katanya.

"Minggu kemarin kami sudah lakukan persiapan dan pemain kerja serius dan kita lihat hasilnya hari ini," imbu Kolev.

Lebih lanjut, pelatih asal Bulgaria tersebut mengatakan timnya sempat kehilangan konsentrasi di akhir babak kedua sehingga Shan United bisa mencetak satu gol. 

Akan tetapi, hal itu dinilai bukan masalah besar, sebab semua pemain telah menunjukan performa terbaik.

"Ketika hasil sudah 4-0, mungkin  pemain kurang konsentrasi. Tapi yang penting sudah menang dan secara kesuluruhan tim main bagus. Tim sudah bagus, tinggal kami harus persiapan serius untuk melawan Barito Putera di kompetisi," tuturnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%