Liga Indonesia

Beri Kode, 2 Pemain Persib Ini Resmi Jadi Milik Perseru Badak Lampung FC?

Kamis, 16 Mei 2019 11:49 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Badak Lampung FC
Perseru Badak Lampung FC berhasil gaet dua pemain Persib Bandung, Billy Keraf dan M. Sabil, dengan status pinjaman Copyright: © Badak Lampung FC
Perseru Badak Lampung FC berhasil gaet dua pemain Persib Bandung, Billy Keraf dan M. Sabil, dengan status pinjaman

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Perseru Badak Lampung FC, secara resmi menggaet dua pemain Persib Bandung, yakni Billy Keraf dan M. Sabil dengan status pinjaman. Hal ini menutup teka-teki di mana keduanya akan berlabuh.

Sebelumnya dalam situs Transfermarkt, status keduanya telah berganti menjadi pemain Perseru Badak Lampung FC. Namun, baik Persib maupun klub asal Lampung ini belum mengonfirmasi. Kini, hal tersebut kian diperpanas dengan akun @Indotransfer yang mengonfirmasi kepindahan kedua pemain tersebut.

Bahkan Perseru Badak Lampung dalam postingan Instagram-nya telah mengunggah ciri-ciri kedua pemain tersebut. Tak ayal, komentar berdatangan menyebut pemain yang bernama lengkap M. Fisabillah dan Billy Keraf ini dan memuji langkah manajemen karena keduanya terkenal apik. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Perseru Badak Lampung FC (@badaklampungfc) pada

Keduanya dikabarkan tidak masuk dalam rencana pelatih Persib, Robert Rene Alberts, untuk mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2019 musim ini.

Keduanya dipinjam Badak Lampung FC hingga akhir musim 2019. Kedatangan dua pemain ini diharapkan dapat menambah kekuatan anak asuh Jan Saragih di Shopee Liga 1 2019.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Setelah Peletakan Batu Pertama 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%