Bursa Transfer

Media Asing Bocorkan Klub Baru 2 Eks Persib, Billy Keraf dan M. Sabil

Rabu, 15 Mei 2019 12:26 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tribunnews.com
Kemesraan dari Michael Essien dan Billy Keraf, mantan pemain Persib Bandung. Copyright: © Tribunnews.com
Kemesraan dari Michael Essien dan Billy Keraf, mantan pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Media asing Transfermarkt bocorkan klub baru yang diperkuat 2 eks pemain Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf dan M. Al Amin Syukur Fisabillah.

Billy Keraf dan M. Sabil tercatat masuk dalam skuat Badak Lampung FC untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi Shopee Liga 1 2019.

© Transfermarkt
Situs Transfermarkt catatkan M. Sabil bergabung ke Perseru Badak Lampung FC Copyright: TransfermarktSitus Transfermarkt catatkan M. Sabil bergabung ke Perseru Badak Lampung FC
© Transfermarkt
Situs Transfermarkt catatkan Billy Keraf bergabung ke Perseru Badak Lampung FC Copyright: TransfermarktSitus Transfermarkt catatkan Billy Keraf bergabung ke Perseru Badak Lampung FC

Dua pemain tersebut didatangkan dari Persib Bandung dengan status pinjaman. Billy Keraf dan M. Sabil dipinjamkan hingga akhir Desember 2019.

Meski belum secara resmi diperkenalkan Badak Lampung FC, informasi yang ditayangkan Transfermarkt kerap terbukti tepat.

Isu transfer Rene Mihelic ke Persib Bandung sempat tercatat di Transfermarkt sebelum diresmikan oleh pihak manajemen. Belum lama setelah itu, Mihelic benar-benar resmi berlabung ke Maung Bandung.

Sementara itu, Persib Bandung sebelumnya telah memperkenalkan 31 pemain dalam acara launching di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung, Sabtu (11/05/19).

Billy Keraf dan M. Sabil sayangnya tidak diperkenalkan dalam acara tersebut. Pelatih Robert Rene Alberts menyatakan, keduanya tidak masuk dalam skema permainan Persib Bandung.

Di posisi yang ditempati Billy Keraf dan M. Sabil saat ini, sudah menumpuk banyak pemain yang kualitasnya tidak terlampau jauh berbeda.

Persib Bandung akan menjalani laga perdana Liga 1 2019 melawan Persipura Jayapura, Sabtu (18/05/19), pukul 20.30 WIB, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Geledah Stadion Persitara Bareng Pentolan NJ Mania

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga 1 dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM