Liga Indonesia

Dramatis! Persija Belum Tanding, Simic Sudah Siap Juara

Kamis, 16 Mei 2019 18:54 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic menggiring bola pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (09/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic menggiring bola pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (09/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COMMarko Simic telah menjadi salah satu pemain andalan Persija Jakarta semenjak kompetisi sepak bola Indonesia musim lalu.

Baru-baru ini pun dirinya mengunggah video mengenai kesiapannya menyambut kompetisi sepak bola Liga 1 2019.

Unggahan terbaru striker asal Kroasia itu menampilkan beberapa sepak terjangnya selama bermain bersama Macan Kemayoran.

Dalam video itu juga menampilkan caption bahwa dirinya telah kembali dan siap untuk menyabet juara di Liga 1 2019 bersama Persija kelak.

Tak heran unggahan Simic ini mendapat berbagai reaksi dari para pengikutnya yang merasa pemain sepak bola berusia 31 tahun ini dramatis, meskipun banyak juga yang memberikan dukungannya.

“Terlalu mendramatisir jadi agak lebay sih liatnya,” tulis akun sakti_ali.

“Juara lagi beb,” tulis akun tarisaanggrainiii_.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Champions Are Ready ! @liga ・・・ HEY HE IS BACK!!! #2019simictetepgacor

Sebuah kiriman dibagikan oleh MARKO SIMIC (@markosimic_77) pada

Ini pun menjadi bukti keseriusan Simic untuk kembali berlaga bersama Persija usai tersandung kasus pelecehan seksual yang membuatnya tertahan di Australia.

Kejadian yang terjadi dalam penerbangan dari Bali ke Australia Februari lalu itu membuatnya tidak bisa ikut dalam beberapa laga tandang tim Persija.

Namun pada akhirnya dirinya berhasil dibebaskan dan siap kembali membela skuat Ivan Kolev di pertandingan Liga 1 2019 melawan Barito Putera Senin (20/05/19) mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT