Liga Indonesia

Ini Target Robert Rene Alberts Bersama Persib di Laga Perdana Liga 1 2019

Kamis, 16 Mei 2019 03:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan melakoni pertandingan perdana kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019 menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/2019). 

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, kemenangan menjadi target yang wajib diraih pada setiap laga tak hanya dipertandingan perdana. Apalagi, pertandingan tersebut akan digelar di Bandung dengan dukungan penuh Bobotoh. 

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, kemenangan pada setiap pertandingan sangat penting, apalagi laga pembuka. Karena akan menjadi modal dan menambah kepercayaan diri untuk menatap pertandingan selanjutnya. 

"Tentu tiga poin. Setiap game harus tiga poin, tapi ini laga pembuka dan main di kandang kami harus meraih tiga poin," kata Robert Alberts seusai memimpin latihan, Rabu (15/05/2019). 

Robert Alberts menuturkan, anak asuhnya sudah siap untuk mengarungi Liga 1 2019. Bahkan menurutnya, Supardi dan kawan-kawan sudah tidak sabar untuk menampilkan permainan terbaiknya di hadapan Bobotoh. 

"Saya tahu pemain ingin segera bermain di hadapan supporter dan saya berharap bisa menang," tegasnya. 

Sementara itu, Persib memiliki catatan kurang bagus ketika mengawali kompetisi. Pada musim lalu, tim kebanggaan Bobotoh hanya mampu bermain imbang dengan PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%