Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 2019: Bali United vs Persebaya Surabaya di Vidio.com

Kamis, 16 Mei 2019 12:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Bali United di laga perdana Shopee Liga 1 2019, Kamis (16/5/19).

Pertandingan Bali United vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pukul 20.30 WIB. Dalam pertemuan terakhir melawan Bali United di Liga 1 2018, Persebaya Surabaya berhasil menang dengan skor 5-2.

Hasil itu akan menjadi bekal bagus yang dimiliki Persebaya Surabaya dalam laga hari ini. Meski begitu, Persebaya tidak dalam kekuatan maksimal saat bertandang ke kandang Bali United.

Pasalnya ada lima pemain tim Bajul Ijo yang sedang didera cedera. Kelima pemain itu adalah Misbakus Solikin, Oktafianus Fernando, Nelson Alom, Otavio Dutra, dan Amido Balde.

Sementara itu Bali United justru bisa bernapas lega lantaran akan mendapat suntikan semangat dari para suporter. Sebelumnya Bali United mendapat sanksi dua laga kandang di Shopee Liga 1 2019 tanpa penonton.

Namun setelah mengajukan banding, PSSI memberikan keringanan sehingga para suporter Serdadu Tridatu bisa mendukung tim kesayangannya.

Pertandingan Bali United vs Persebaya Surabaya bisa Anda saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui live streaming di vidio.com.

Link Live Streaming Vidio.com (Klik di sini)

Ikuti Terus Perkembangan Berita Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 
 

1