Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 2019: PSIS vs Kalteng Putra di Vidio.com

Kamis, 16 Mei 2019 11:09 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan PSIS Semarang vs Kalteng Putra. Grafis: Yanto/Indosport.com Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan PSIS Semarang vs Kalteng Putra. Grafis: Yanto/Indosport.com

INDOSPORT.COM – Pasca laga pembuka Shopee Liga 1 2019 antara PSS Sleman vs Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman yang berakhir dengan skor 3-1 pada Rabu (15/05/19) lalu, malam nanti juga akan berlangsung partai seru antara PSIS Semarang vs Kalteng Putra yang berlangsung pada Kamis (16/5/2019) malam tepat pukul 21.30 WIB di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Laskar Mahesa Jenar yang bertindak sebagai tuan rumah menargetkan tiga poin demi mengamankan target mereka finish di posisi delapan besar pada akhir musim. Apalagi, anak asuh Jafri Sastra memiliki catatan apik sejak musim lalu jika bertemu tim promosi.

Pertandingan nanti juga akan menjadi debut Silvio Escobar yang baru didatangkan dari Persija Jakarta. Pemain asal Paraguay tersebut akan disokong oleh Hari Nur Yulianto, Septian David Maulana dan Shohei Matsunaga di belakangnya demi mengamankan kemenangan.

Sementara Kalteng Putra juga tidak mau kalah begitu saja, anak asuh Gomes de Oliviera ini mencatatkan catatan apik di Piala Presiden 2019 karena menjadi satu-satunya tim promosi yang menembus babak semifinal dan dikalahkan oleh sang juara Arema FC.

Pada partai malam nanti, klub yang bermarkas di Stadion Tuah Pahoe belum bisa diperkuat Bintang Hedipo Gustavo da Conceicao, ia dipastikan absen lantaran tengah pulang ke Brasil karena urusan keluarga. Dia baru saja didatangkan dari klub asal Myanmar, Shan United, beberapa waktu lalu. 

Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama mengincar poin demi mengamankan target mereka di Shopee Liga 1 2019.

Link Live Streaming
1. Vidio.com

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%