Liga Indonesia

Bikin Adem, Madura United Memulai Kompetisi Liga 1 2019 dengan Doa Bersama di Bulan Ramadan

Kamis, 16 Mei 2019 23:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Madura United adakan acara doa bersama jelang pertandingan pertama mereka di Shopee Liga 1 Indonesia 2019 lawan Persela Lamongan. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Madura United adakan acara doa bersama jelang pertandingan pertama mereka di Shopee Liga 1 Indonesia 2019 lawan Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Para pemain dan staf Madura United yang muslim melakukan acara doa bersama sebelum memulai kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

Shopee Liga 1 2019 telah dimulai pada Rabu (15/05/19). Pertandingan pertama dibuka dengan laga PSS Sleman vs Arema FC yang berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan Super Elang Jawa.

Sementara itu, Madura United akan menjalani laga perdana mereka di Liga 1 Indonesia 2019 pada Jumat (17/05/19) melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya.

Ternyata, para pemain dan ofisial Laskar Sapeh Kerrab yang muslim melakukan acara doa bersama. Mereka memperlihatkan kegiatan tersebut lewat unggahan foto di akun Instagram resmi Madura United.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Madura United FC (@maduraunited.fc) on

"Usaha keras dengan latihan kami imbangi dengan doa. Mengetuk pintu barokah dan tekad bulat untuk mengarungi Kompetisi Liga 1. Sehari sebelum memulai perjuangan di Kompetisi panjang, para pemain dan ofisial Madura United yang muslim gelar Shalat Hajat dan doa bersama. Semoga pintu barokah dengan hasil akhir menjadi yang terbaik di Liga 1 2019 bisa tercapai," tulis akun Madura dalam unggahan mereka.

Dengan diadakannya kegiatan tersebut, seluruh elemen klub Madura ingin mendapat hasil yang terbaik di ajang Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

Pasalnya, pada Liga 1 Indonesia 2018 yang lalu, klub yang bertempat di Stadion Gelora Bangkalan tersebut hanya mampu finish di posisi delapan dengan catatan 13 kali menang, sembilan kali imbang, dan 12 kali kalah.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga 1 Indonesiaa Hanya di INDOSPORT.COM