Liga Indonesia

Jelang Lawan Persib Bandung, Akun Resmi Persipura Diserbu Bobotoh

Kamis, 16 Mei 2019 16:57 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh memadati Stadion Si Jalak Harupat untuk mendukung Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh memadati Stadion Si Jalak Harupat untuk mendukung Persib Bandung

INDOSPORT.COM – Pendukung Persib Bandung mulai memberikan sambutan pada Persipura Jayapura, tim yang akan dihadapi Persib pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/19) mendatang.

Sambutan pendukung fanatik Persib atau biasa disebut bobotoh kepada Persipura bisa dilihat di akun Instagram resmi tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Bobotoh terlihat membanjiri kolom komentar sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram resmi Persipura. Dalam foto tersebut, nampak sejumlah pemain Mutiara Hitam seperti Boaz Solossa dan Yustinus Pae sedang menjalani latihan dengan suasana santai.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persipura Papua 1963 (@persipurapapua1963) on

Kebanyakan bobotoh memberikan ucapan semoga perjalanan tim Persipura ke Bandung berjalan lancar. Selain itu, beberapa pendukung Persib lain juga sudah tak sabar untuk melihat aksi Boaz Solossa dan kolega menghadapi Maung Bandung.

“Kami tunggu kaka di Bandung. Bandung-Jayapura akan tetap romantis,” tulis akun yudhaginno.

“Hati-hati di jalan pace. Kami tunggu di Bandung,” tulis akun arsyasm.

“Siap nonton di Si Jalak Harupat,” tulis akun pace_kaswarina.

Sesuai jadwal, laga Persib menjamu Persipura pada pekan pertama kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu (18/5/19) mendatang mulai pukul 20.30 WIB.

Pada kompetisi Liga 1 musim 2018 lalu, Persipura tak mampu meraih satu pun kemenangan dalam dua pertandingan menghadapi Persib.

Ketika bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada putaran pertama Liga 1 2018, Boaz Solossa dkk harus mengakui keunggulan tuan rumah dua gol tanpa balas. Sedangkan ketika menjamu Persib di Stadion Mandala pada putaran kedua Liga 1 2018, Persipura hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Setelah Peletakan Batu Pertama 

Terus Ikuti Berita Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM