Liga Indonesia

Pelatih Persipura Tak Gentar dengan Kekuatan Persib

Kamis, 16 Mei 2019 14:16 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© (Persipura official)
Skuat Persipura Jayapura yang turun dalam laga uji coba menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis malam (Persipura official) Copyright: © (Persipura official)
Skuat Persipura Jayapura yang turun dalam laga uji coba menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis malam (Persipura official)

INDOSPORT.COM - Jelang bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat dalam laga perdana kompetisi Liga 1 2019, Sabtu (18/05/18) nanti, pelatih Persipura Luciano Leandro mengaku tak gentar dengan kekuatan tim tuan rumah.

Luci, sapaan akrab Luciano, menegaskan jika timnya akan tampil dengan motivasi tinggi di laga perdana tersebut, setelah cukup lama menggelar persiapan intensif.

Meski punya tren buruk dalam enam pertemuan terakhir kontra Persib, Luci tak ragu dengan skuat yang dimilikinya saat ini.

Ia percaya Boaz Solossa cs bisa meraih hasil positif dan memutus rekor buruk di markas Persib.

"Skuat Persipura tidak kalah kualitas dan saya tetap percaya untuk pemain yang kita punya dan kerja sama tim Persipura," ungkap Luci saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Kamis (16/05/19).

Meski begitu, Luci tak mau memandang enteng. Menurutnya, skuat Maung Bandung saat ini masih berisikan materi pemain yang berkualitas, apalagi dengan kehadiran arsitek anyar asal Belanda, Robert Rene Alberts.

"Persib masih merupakan tim kuat, sudah lama bentuk tim dan punya pemain-pemain yang bagus, dan mereka kini punya pelatih bagus," tandasnya.

Progres Terkini Pembangunan Stadion BMW

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%