Liga Indonesia

Gabung Persib, Rene Mihelic Malah Kenang Saat Tampil di Liga Champions

Kamis, 16 Mei 2019 12:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Rene Mihelic tampak serius saat sedang latihan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Rene Mihelic tampak serius saat sedang latihan.

INDOSPORT.COM – Gelandang Persib Bandung, Rene Mihelic, menceritakan kesannya pernah tampil di kompetisi liga elite Eropa, yakni di Liga Champions dan Liga Europa.

Pemain berkebangsaan Slovenia ini mengakui pernah mencicipi sengitnya kompetisi liga elite di Eropa, sebelum dirinya bergabung dengan skuat Persib Bandung.

Semasa berkarier bersama klub Maribor di negaranya, dia pernah tampil di babak kualifikasi Liga Champions. Selain itu, dia juga pernah mencicipi fase grup Liga Europa saat berseragam C.D Nacional di Portugal dan Debrecen asal Hungaria.

Kedua kompetisi tersebut dianggap sangat bergengsi di benua Eropa. Rene Mihelic merasa bersyukur bisa bermain di kompetisi tersebut karena sangat penting untuk kariernya di masa depan.

“Tentunya itu adalah kompetisi yang sangat besar bahkan kompetisi antar klub yang terbesar di Eropa,” ungkap Mihelic dinukil dari situs resmi klub.

“Saya sangat bersyukur dan senang bisa bermain di kompetisi itu. Dan itu sangat penting untuk karier saya karena saya dapat banyak pengalaman terutama saat menghadapi lawan-lawan yang sangat berat,” lanjutnya.

Tentunya dengan dua pengalaman itu, Mihelic diharapkan bisa membantu klub barunya, Persib Bandung, mengarungi kompetisi teratas Liga Indonesia, Shopee Liga 1 2019.

Mihelic, yang didatangkan dari klub Delhi Dynamos pada 29 April lalu akan menjalani debutnya di Shopee Liga 1 2019 melawan Persipula pada hari Sabtu (18/05/19).

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Setelah Peletakan Batu Pertama 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%