Liga Indonesia

Nantikan Laga Debut, Rene Mihelic Penasaran Atmosfer Bobotoh di Persib

Selasa, 14 Mei 2019 13:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© instagram.com/persib_official/
Rene Mihelic Berseragam Persib Bandung, Selasa (7/5/19). Copyright: © instagram.com/persib_official/
Rene Mihelic Berseragam Persib Bandung, Selasa (7/5/19).

INDOSPORT.COM - Menjadi wajah baru bagi Persib Bandung ternyata tak membuat gelandang anyar Rene Mihelic kesulitan dalam beradaptasi. Hal tersebut justru membuatnya tak sabar untuk segera melakoni debut di Shopee Liga 1 2019.

Pemain berpaspor Slovenia ini baru saja secara resmi bergabung dengan Persib pada 7 Mei lalu dari Delhi Dynamos, namun Mihelic mengaku proses adaptasinya bersama rekan setim berjalan lancar, termasuk dari segi komunikasi.

"Semuanya baik-baik saja, tidak ada masalah sama sekali. Saya juga senang berada di sini karena semua orang sangat baik," kata pemain bernomor punggung 82 itu sebagaimana dilansir situs resmi Persib.

Tentunya hal ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Mihelic. Pemain berusia 30 tahun itu menegaskan dirinya siap melakoni debut di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia bersama tim anyar yang ia cintai.

Mihelic juga merasa sangat antusias untuk berlaga di hadapan puluhan ribu Bobotoh yang selalu setia mendukung Persib dalam situasi apa pun.

"Pasti semua pesepak bola ingin bermain dengan atmosfer yang luar biasa. Saya mendengar dari beberapa teman jika di sini kami punya fans yang sangat hebat. Semoga pertandingan pertama saya bisa berjalan dengan lancar," tukasnya.

Persib dijadwalkan menjamu Persipura Jayapura dalam laga perdana Liga 1 2019 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu (18/5/19) malam.

Geledah Stadion Tugu Bareng Pentolan NJ Mania

Terus Ikuti Berita Sepak bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%