Liga Inggris

Mourinho Samakan Kegagalan Solskjaer dengan Dirinya Dulu

Kamis, 16 Mei 2019 23:59 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Sport Bible
Perbedaan Ekspresi Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer Saat Resmi Menjadi Pelatih Manchester United Copyright: © Sport Bible
Perbedaan Ekspresi Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer Saat Resmi Menjadi Pelatih Manchester United

INDOSPORT.COM – Kegagalan yang diderita Manchester United musim 2018/19 tidak lepas dari pengaruh Ole Gunnar Solkjaer, mantan pelatih Setan Merah Jose Mourinho merasa dirinya lebih baik.

Mourinho menyatakan bahwa kegagalan Setan Merah saat ini lebih buruk dibandingkan dengan pengalaman dirinya yang telah melatih Manchester United pada musim lalu sebelum akhirnya dipecat.

“Saya benar-benar diperas layaknya jeruk hanya untuk memperoleh hasil di bawah Manchester City pada musim 2017/18 lalu, Ini merupakan hasil terbaik yang saya dapat selama melatih saat itu,” ujar Mourinho dilansir laman berita olahraga Foxsportsasia.

Pria asal Portugal itu bahkan sempat sedikit menyindir Solskjaer karena dianggap “orang yang terlalu baik” terkait kondisi tim saat ini.

“Ketika dirimu nyaris sendirian tanpa dukungan dari tim atau pemain, hal inilah akibat orang yang terlalu baik. Dia (Solskjaer) hanya jadi boneka dan akhirnya tidak berakhir baik,” tambahnya.

Terlepas dari pernyataan Mourinho nampaknya musim ini Setan Merah memang benar-benar dalam masa yang kelam.

Selama dilatih Mourinho Manchester United memperoleh posisi kedua Liga Primer Inggris 2017/18 sekaligus membuat mereka lolos Liga Champions 2018/19.

Sementara ketika Setan Merah bersama Solskjaer, mereka hanya mampu berada di posisi ke-6 dan sayangnya tidak berhasil lolos ke Liga Champions musim mendatang dan bahkan kalah dari tim degradasi di pekan terakhir.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%