Liga Inggris

Pemain Ini Bikin Solskjaer Berseteru dengan Pemilik Manchester United

Rabu, 15 Mei 2019 04:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berseteru dengan pemilik klub karena Anthony Martial Copyright: © Getty Images
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berseteru dengan pemilik klub karena Anthony Martial

INDOSPORT.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan berseteru dengan pemilik klub karena berbeda pendapat mengenai sosok salah satu pemain bintangnya, Anthony Martial. Hal ini seperti yang diberitakan oleh berita sports di Mirror.

Berawal dari inkonsistensi dan sikap yang ditunjukkan Martial musim ini, membuat Solskjaer geram dan ingin pemain berkebangsaan Prancis ini segera di depak dari Old Trafford.

Namun, keinginan pria asal Norwegia tersebut ditolak mentah-mentah oleh Joel Glazer yang merupakan ketua dewan Man United.

Menurut kabar yang beredar, Martial merupakan salah satu pemain favorit petinggi Setan Merah tersebut. Bahkan, Joel Glazer menyebut pemain berusia 23 tahun ini sebagai 'Pele'-nya Man United. Hal tersebut membuat petinggi klub mempertanyakan keinginan Solskjaer.

Solskjaer sebelumnya telah mengidentifikasi beberapa nama yang harus didepak. Namun, nama Martial membuatnya berada di posisi sulit.

© Getty Images
Anthony Martial penyerang Manchester United Copyright: Getty ImagesAnthony Martial penyerang Manchester United

Sebab, keinginannya tersebut membuatnya harus berurusan langsung dengan ketua dewan Man United. Bahkan keinginannya dianggap tabu, mengingat penyerangnya tersbut belum lama ini memperpanjang kontrak hingga tahun 2024.

Sebelumnya, pendahulu Solskjaer, Jose Mourinho, pernah berselisih dengan Martial. Bahkan pria asal Portugal ini ingin menjualnya demi mendatangkan pemain Inter Milan, Ivan Perisic. Namun, keinginan mantan pelatih Chelsea tersebut harus sirna setelah petinggi klub menentang hal tersebut.

Martial sendiri sempat menuai kritik karena performanya dan sikapnya yang dianggap tidak menguntungkan klub. Sejak didatangkan dari AS Monaco pada 2015 lalu, ia gagal memenuhi ekspetasi dengan hanya mencetak 34 gol dari 113 penampilannya di Premier League.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%