Liga Inggris

Blak-blakan, Solskjaer Ungkap Isi Pembicaraannya dengan Bos Manchester United

Senin, 13 Mei 2019 17:38 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Catherine Ivill/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer sudah berbicara dengan petinggi dan manajemen Manchester United. Catherine Ivill/Getty Images. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer sudah berbicara dengan petinggi dan manajemen Manchester United. Catherine Ivill/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer mengungkap isi pembicaraan bersama para petinggi klub sepak bola Manchester United yang belum lama ini dilakukan.

Manchester United menutup Liga Primer Inggris 2018/19 dengan kekalahan 0-2 atas tamunya Cardiff City di Stadion Old Trafford, Minggu (12/05/19). Kekalahan tersebut memperpanjang catatan buruk Solskjaer sejak resmi dipermanenkan pada Maret 2019 lalu.

"Kami sangat-sangat menyedihkan. Ini akhir yang mengecewakan, sekarang tugas kita adalah mencoba memperbaiki segala sesuatunya untuk menatap musim depan yang lebih baik," ujar Solskjaer, dikutip dari media Daily Star.

Akan tetapi, Solskjaer mengakui bahwa apa yang terjadi pada timnya saat ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Untuk kembali menjadikan The Red Devils juara seperti sebelumnya, dibutuhkan waktu yang sangat panjang.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa ia telah berbicara dengan para petinggi klub dan sangat yakin mereka akan memberinya lebih banyak waktu untuk membangun Manchester United secara perlahan.

"Ini bukan sesuatu yang mengejutkan. Ya, saya sudah berbicara dengan keluarga Glazer dan Ed Woodward secara jujur dan terbuka, dan mereka tahu di mana Manchester United berada saat ini," lanjutnya.

"Kami tidak akan secepat itu untuk kembali menjadi penantang gelar juara, karena hal utama yang harus kami pikirkan lebih dulu yaitu berusaha untuk finis di posisi empat besar musim depan dan mencoba memenangkan sesuatu," pungkasnya.

Musim ini, Manchester United gagal finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga Primer Inggris 2018/19 setelah hanya mampu mengoleksi 66 poin dari 38 laga. Hasil tersebut terpaksa membuat Pogba dkk. absen di Liga Champions musim depan.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT