Liga Indonesia

Resmi! Didepak Persib, Billy Keraf dan M. Sabil Gabung Badak Lampung

Kamis, 16 Mei 2019 20:08 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Billy Keraf dan Moch Al Amin Syukur Fisabilillah akhirnya memiliki klub baru usai didepak Persib Bandung. Keduanya diketahui bergabung ke 'klub baru' Liga 1 2019, Perseru Badak Lampung.

Kepastian terkait kabar tersebut muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram resmi Badak Lampung.

Ya, pada hari Kamis (16/05/19) ini, Badak Lampung mengunggah dua video perkenalan pemain barunya. Dalam video itu, pemain baru yang diperkenalkan Badak Lampung FC adalah dua pemain pinjaman dari Persib Bandung, Billy Keraf dan Moch Al Amin Syukur Fisabilillah.

"Selamat datang Billy Keraf. Resmi bergabung BLFC secara transfer," tulis Badak Lampung pada caption unggahannya.

"Selamat datang Moch Al Amin Syukur Fisabilillah. Resmi bergabung BLFC secara transfer," lanjut caption Badak Lampung di unggahan lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Perseru Badak Lampung FC (@badaklampungfc) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Perseru Badak Lampung FC (@badaklampungfc) on

Billy Keraf dan Sabil beberapa waktu lalu nasibnya memang sempat tidak jelas. Jelang Liga 1 2019 bergulir, keduanya malah didepak dari skuat Persib Bandung.

Namun, berkat pengumuman Badak Lampung tadi, nasib Billy Keraf dan Sabil akhirnya menemui titik terang. Keduanya di Shopee Liga 1 2019 bakal berlaga bersama 'klub baru' Badak Lampung.

Sosok Billy Keraf merupakan pemain yang berposisi sebagai winger. Sementara Sabil, sosoknya biasa menempati pos bek tengah dan kemungkinan besar jadi andalan utama Badak Lampung di lini pertahanan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT