Liga Indonesia

Teco Ungkap Bali United Akan Kalahkan Persebaya dengan Taktik 'Licik'

Kamis, 16 Mei 2019 13:30 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco pada acara jumpa pers beberapa waktu lalu. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco pada acara jumpa pers beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra sudah menyiapkan taktik 'licik' untuk meredam Persebaya dalam laga perdana kedua tim di ajang Shopee Liga 1 2019 yang akan berlangsung pada Kamis (16/5/2019) malam nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Musim lalu Persebaya tampil perkasa saat bertandang ke markas Bali United. Di bawah asuhan Djadjang Nurdjaman mereka mampu mempermalukan tuan rumah dengan skor 5-2 lewat hattrick David da Silva dan brace Osvaldo Haay.

Namun musim ini, Serdadu Tridatu tampil lebih beda. Saat ini klub asal Bali tersebut ditangani Stefano Cugurra yang musim lalu mampu membawa Persija juara Liga 1 2018. Pria yang akrab disapa Teco ini menegaskan timnya menargetkan kemenangan walaupun lawannya termasuk salah satu tim kuat.

“Persebaya adalah salah satu tim kuat dan kami telah melihat permainannya di Piala Presiden 2019,” ujar Teco saat konferensi pers yang diunggah akun youtube Bali United sebelum pertandingan Rabu (15/5/2019).

Dirinya pun tak sungkan untuk menggunakan taktik 'licik' untuk mengalahkan Persebaya. Namun jangan salah sangka, taktik 'licik' yang dimaksud di sini adalah menggunakan kelemahan skuat Persebaya guna meraih kemenangan.

“Namun di setiap tim pasti memiliki titik lemah masing-masing dan kami akan mencoba memanfaatkan hal tersebut,” tambah pelatih asal Brasil tersebut.

Serdadu Tridatu dan Bajul Ijo sama-sama menargetkan meraih poin untuk mempermulus jalan mereka di Shopee Liga 1 2019. Sebuah kemenangan akan meningkatkan rasa percaya diri tim menghadapi pertandingan berikutnya.

Namun, Persebaya tidak akan tampil full time karena Otavio Dutra harus absen karena mengalami masalah di tulang hidungnya usai bertabrakan dengan pemain Persela Lamongan saat laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (11/5/2019) lalu.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Setelah Peletakan Batu Pertama 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%