Liga Italia

Detik-detik Fans Lazio Terlibat Bentrok dengan Polisi Sebelum Final Coppa Italia 2018/19

Kamis, 16 Mei 2019 12:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sky News
Ultras Lazio bentrok dengan pihak kepolisian jelang laga final Coppa Italia 2018/19 antara Atalanta vs Lazio. Copyright: © Sky News
Ultras Lazio bentrok dengan pihak kepolisian jelang laga final Coppa Italia 2018/19 antara Atalanta vs Lazio.

INDOSPORT.COM - Kericuhan terjadi sebelum final Coppa Italia 2018/19 antara Atalanta vs Lazio. Para pendukung Lazio mengalami bentrok dengan pihak yang berwajib di Ponte Milvio, Italia.

Bentrokan tersebut terjadi satu jam sebelum kick-off babak pertama final Coppa Italia 2018/19 antara Atalanta vs Lazio yang akan diselenggarakan di Stadion Olimpico, Roma.

Dalam video yang diunggah di akun Twitter pribadi Ruptly, tampak beberapa fans Lazio melempari pihak kepolisian menggunakan benda-benda di sekitar mereka. Para polisi pun membalas dengan gas air mata.

Bahkan, fans yang disebut Ultras Lazio tersebut membakar salah satu mobil polisi.

Alasan di balik bentrokan ini masih belum diketahui. Yang jelas, fans klub Serie A Italia itu tiba-tiba melempari botol dan kembang api ke para polisi yang ada di tempat itu seperti dilansir di laman portal berita olahraga Football Italia.

Meski peristiwa tersebut tampak intens, polisi akhirnya mampu mengamankan beberapa pelaku kerusuhan.

Final Coppa Italia 2018/19 antara Atalanta vs Lazio berakhir dengan kemenangan tim asuhan Simone Inzaghi dengan skor 2-0.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Coppa Italia Hanya di INDOSPORT.COM