Usai Dipecundangi Cardiff City, Paul Pogba Langsung Umrah Gunakan Tas Mewah

Kamis, 16 Mei 2019 11:42 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© MUFC/Getty Images
Paul Pogba menjaga bolanya dari lawan di pertandingan Liga Primer Inggris antara Huddersfield vs Manchester United, Minggu (05/05/19). (Foto: MUFC/Getty Images) Copyright: © MUFC/Getty Images
Paul Pogba menjaga bolanya dari lawan di pertandingan Liga Primer Inggris antara Huddersfield vs Manchester United, Minggu (05/05/19). (Foto: MUFC/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba diketahui saat ini tengah menjalankan ibadah umrah di Mekkah bertepatan dengan Bulan Ramadan 2019. Ia menjalankan aktifitas tersebut usai membela klubnya melakoni laga terakhir Liga Inggris 2018/19 melawan Cardiff City.

Bermain selama 90 menit pada laga pamungkas, ia gagal menyelamatkan Setan Merah dari kekalahan. Klub yang dibela Pogba tersebut harus merelakan tiga poin untuk kemenangan tim tamu lewat dua gol yang dicetak Nathaniel Mendez-Laing. Alhasil, Man United pun kalah 0-2 di Old Trafford.

Setelah laga tersebut, Pogba memang langsung menjalani libur kompetisi untuk berkumpul dengan keluarga ataupun melakukan aktifitas lainnya. Pemain yang mengantarkan Prancis meraih gelar Piala Dunia Rusia 2018 ini lebih memilih menjalani ibadah umrah seperti nampak di Instagram pribadi miliknya @paulpogba pada Kamis (16/5/2019).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Mengenakan baju koko berwarna emas, ia berpose di depan Ka’bah ditemani oleh rekannya yang juga pemain Everton Kurt Zouma. Kedua pemain ini akrab karena sama-sama memiliki kewarganegaraan Prancis dan bermain untuk klub Liga Inggris.

Pada umrah kali ini, Pogba mengenakan tas mewah dengan merk Gucci yang melingkar pada tubuhnya. Mantan pemain Juventus ini memang dikenal senang mengenakan produk-produk mewah yang menghiasi tubuhnya selama ini.

Pogba sendiri saat ini tengah dirumorkan akan segera meninggalkan Manchester United karena performa kurang apiknya musim ini. Ia gagal mengantarkan tim asal Kota Manchester tersebut finish di empat besar klasemen akhir Liga Inggris 2018/19.

Raksasa asal Spanyol Real Madrid terus dihubung-hubungkan dengan masa depan sang pemain. Apalagi saat ini klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut ditangani Zinedine Zidane yang rekan senegara Pogba.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Setelah Peletakan Batu Pertama 

Ikuti Terus Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%