Liga Spanyol

14 Pemain Real Madrid Bakal Didepak Demi Rombak Skuat Habis-habisan

Jumat, 17 Mei 2019 02:37 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© TF Images- Getty Images
Skuat Real Madrid saat sedang latihan. Copyright: © TF Images- Getty Images
Skuat Real Madrid saat sedang latihan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane benar-benar ingin merombak seluruh pemain dalam skuatnya. Kabarnya, ada 14 pemain yang akan dijual pada bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir dari berita sports, Marca, juru taktik asal Prancis ini ingin menjual sejumlah pemainnya di jendela transfer musim panas ini.

Buka tiga atau empat, melainkan 14 pemain secara langsung bakal didepak oleh pelatih yang akrab disapa Zizou tersebut.

Satu nama yang tentu sudah tak asing lagi adalah pemain termahal mereka, Gareth Bale yang benar-benar sudah disebutkan tak masuk dalam skuat Zidane di musim 2019/20 nanti.

Tak hanya itu, yang paling mengherankan adalah dari ke-14 nama tersebut, muncul 1 nama pemain kesayangan Zidane, yakni Keylor Navas yang berposisi sebagai kiper.

© Soccrates/Getty Images
Ekspresi kecewa dari pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: Soccrates/Getty ImagesEkspresi kecewa dari pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Hal ini didasari karena sang pelatih ingin menaikan jabatan anaknya, Luca Zidane agar bisa bersaing dengan kiper utama Madrid, Thibaut Courtois.

Sulit dipercaya memang, mengingat saat Zidane pertama kali membesut Los Blancos di bulan Januari 2016 lalu, ia selalu memercayakan Navas sebagai kiper utamanya.

Bahkan di saat Presiden Madrid, Florentino Perez memberikan tawaran kepadanya untuk memilih mendatangkan David De Gea dari Man United atau Courtois yang kala itu masih membela Chelsea, Zidane memilih untuk pertahankan Navas.

Berikut adalah ke-14 nama pemain Madrid saat ini yang telah masuk dalam daftar jual di musim panas ini.

1 Gareth Bale

2 Keylor Navas

3 James Rodriguez

4 Jesus Vallejo

5 Theo Hernandez

6 Sergio Reguilon

7 Mateo Kovacic

8 Martin Odegaard

9 Dani Ceballos

10 Marcos Llorente

11 Oscar Rodriguez

12 Lucas Vazquez

13 Brahim Diaz

14 Mariano Diaz

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

1