Liga Spanyol

Zidane: Saya Telah Beri Pesan untuk Bale, Semua Urusan Sudah Selesai

Selasa, 14 Mei 2019 06:27 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Quality Sport Images / GettyImages
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale besar kemungkinan akan dilepas seiring berakhirnya musim 2018-19.jpg Copyright: © Quality Sport Images / GettyImages
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale besar kemungkinan akan dilepas seiring berakhirnya musim 2018-19.jpg

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sepertinya telah membuktikan masa depan dari salah satu pemain bintangnya, Gareth Bale.

Pemain ber-KTP Wales itu pada akhir pekan kemarin tidak dibawa oleh Zidane saat El Real dibekuk oleh Real Sociedad dengan skor 1-3.

Jangankan masuk starting XI, berada dalam daftar pemain cadangan pun nama mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut juga tidak tercantum.

“Saya sudah beri pesan yang jelas untuk Bale dan apa yang telah saya lakukan akhir pekan kemarin juga sudah bisa dilihat. Kita lihat saja minggu depan nanti dan apa yang akan terjadi di tahun depan,” paparnya dilansir berita sports, Marca.

Menariknya lagi, Bale sendiri sedang dalam kondisi yang fit. Namun, memang keputusan untuk membawa atau tidak sang pemain ke dalam pertandingan berada pada pilihan pelatih.

© Soccrates Images/GettyImages
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: Soccrates Images/GettyImagesPemain bintang Real Madrid, Gareth Bale tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane di musim 2019/20.

“Saya belum tahu apakah Bale bisa masuk skuat minggu depan atau tidak, tapi yang jelas dia secara fisik tidak ada masalah sama sekali,” tambah Zidane.

Dengan demikian, maka dapat dipastikan pemain berusia 29 tahun ini akan didepak oleh Los Blancos seiring dengan berakhirnya musim 2018/19 nanti.

Parahnya, sejauh ini belum ada klub peminat yang benar-benar serius ingin mendatangkan Gareth Bale pada musim depan.

Jika memang demikian, maka bukan tidak mungkin di musim 2019/20 nanti Bale akan bermain di klub antah berantah, bahkan bisa juga tida memiliki klub.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%