Liga Indonesia

Antisipasi Laga Lawan Persipura Berlangsung Ramai, Persib Gunakan Cara Berkelas

Jumat, 17 Mei 2019 10:20 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung vs Persipura Jayapura Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung vs Persipura Jayapura

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura dalam laga perdana kedua klub di Shopee Liga 1 2019 yang akan berlangsung pada Sabtu (18/5/2019) malam tepat pukul 21.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Laga ini menjadi debut perdana Robert Rene Alberts dalam membesut Maung Bandung di ajang Liga 1 setelah sebelumnya gagal mengantarkan tim asal Ibukota Jawa Barat tersebut lolos ke babak semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

Pertandingan yang mempertemukan dua tim besar ini diprediksi bakal ramai karena merupakan laga perdana bagi Pangeran Biru yang memeliki basis suporter besar dan bertepatan dengan akhir pekan sehingga para masyarakat Bandung dan sekitarnya memiliki waktu cukup luang.

Untuk mengantisipasi antrian pembelian tiket dan masuk ke stadion, manajemen Persib telah memberi himbauan pembelian secara online malalui akun Instagram resmi @persib_official pada Kamis (16/5/2019). Sistem ini dipakai untuk mempermudah para Bobotoh dalam mendukung tim kebanggannya musim ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Bagi para pendukung setia Persib sudah tidak perlu lagi menukarkan tiket online di lapangan. Mereka cukup menunjukkan e-ticket yang diterima setelah melakukan transaksi di aplikasi milik klub tersebut atau melalui salah satu aplikasi e-commerce.

Klub yang musim lalu finish di peringkat keempat Liga 1 2018 ini juga membuka posko aduan tiket di Stadion Si Jalak Harupat jika ada para pendukung yang mengalami masalah pembelian online.

Dan yang terpenting, dalam himbauan tersebut diminta untuk tidak membeli dari orang lain selain aplikasi yang disediakan untuk mencegah penipuan pembelian tiket.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Setelah Peletakan Batu Pertama 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM