Liga Indonesia

Jelang Lawan Persipura di Liga 1, Persib Bandung Kirim Pesan Berkelas

Jumat, 17 Mei 2019 09:19 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung vs Persipura Jayapura Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung vs Persipura Jayapura

INDOSPORT.COMPersib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura di kompetisi sepak bola Indonesia, Shopee Liga 1 2019 yang akan berlangsung pada Sabtu (18/5/19) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Sebelum laga itu, Persib melalui akun Instagram resminya mengirim pesan perdamaian dan persatuan.

Laga ini menjadi debut perdana Robert Rene Alberts dalam membesut Maung Bandung di ajang Liga 1 setelah sebelumnya gagal mengantarkan tim asal Ibukota Jawa Barat tersebut lolos ke babak semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

Pelatih asal Belanda ini sebelumnya pernah mengantarkan Arema FC merengkuh juara saat masih bernama Indonesian Super League (ISL) dan PSM Makassar sebagai runner up Liga 1 musim lalu.

Sebelum debut sang juru taktik yang sempat mengalami sakit ini melawan Persipura di ajang Shopee Liga 1, Persib mengirimkan pesan berkelas tentang persaudaraan melalui akun Instagram resmi mereka @persib_official.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Dalam unggahan gambar tersebut, nampak ajakan dari Persib untuk membuat sepak bola sebagai ajang mempererat tali persaudaraan dan lebih berpikir tentang kompetisi yang bisa menyatukan segenap elemen bangsa. Hashtag ngahiji mereka tuliskan yang berarti persatuan dalam bahasa sunda.

Selain itu, gambar dua pemain Pangeran Biru yakni Abdul Aziz dan Frets Butuan yang tengah berangkulan menjadi wujud pesan visual tentang pentingnya rasa persatuan antar saudara.

Dalam caption pun, akun Instagaram klub sepak bola dengan followers terbanyak se-Indonesia ini juga mengajak Bobotoh untuk membuat Bandung aman, nyaman dan ramah untuk menggelar pertandingan serta menjamu lawan.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Pasca Peletakan Batu Pertama

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%