Liga Indonesia

Sambil Berjoget-joget, Pemukul Bass Drum Bali United Ternyata Seorang Bule Cantik

Jumat, 17 Mei 2019 14:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ada yang menarik dari kerumunan suporter Bali United atau yang lebih dikenal dengan sebutan Semeton Dewata pada laga perdana Shopee Liga 1 2019 melawan Persebaya Surabaya, Kamis (16/05/19) kemarin.

Dalam laga tersebut, ada salah satu suporter Bali United yang ternyata seorang bule cantik. Tak hanya itu, bule tersebut merupakan pemukul bass drum.

Kabar ini menyebar dari akun Instagram @curvasud_besel, unggahan tersebut memperlihatkan bule wanita tersebut berjoget-joget dan memukul bass drum.

Bule cantik yang menggunakan jersey hitam itu dengan semangat memukul bass drum untuk memberikan dukungan kepada Bali United.

Sementara itu, pertandingan antara Bali United vs Persebaya Surabaya pada pekan pertama kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim berjuluk Serdadu Tridatu

Bermain di markas sendiri, Stadion I Wayan Dipta, Bali United mampu membuka skor pada menit ke-15 lewat gol Ilija Spasojevic yang menerima umpan terukur Stefano Lilipaly.

Sedangkan tim tamu, Persebaya Surabaya, kemudian menyamakan kedudukan ketika pertandingan berjalan sekitar setengah jam. Pada menit ke-31, Mokhamad Syaifudin menceploskan bola memanfaatkan kemelut di depan gawang Bali United.

Namun, skor 1-1 tak bertahan lama. Pasalnya, Bali United kembali unggul dan mencetak gol kemenangan melalui gol Paulo Sergio. Berkat gol itu kedudukan berubah 2-1 dan bertahan hingga akhir pertandingan. Tuan rumah Bali United pun akhirnya meraih poin penuh berkat kemenangan yang diraih dari Persebaya Surabaya.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Setelah Peletakan Batu Pertama 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga 1 2019 lainnya di INDOSPORT.COM