Liga Indonesia

Striker Arema Tak Takut Bersaing dengan Pemegang Rekor Top Skor Sepanjang Masa Liga Indonesia

Jumat, 17 Mei 2019 20:37 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Ahmad Nur Hardianto
Ahmad Nur Hardianto Copyright: © Ahmad Nur Hardianto
Ahmad Nur Hardianto

INDOSPORT.COM - Striker Arema FC, Ahmad Nur Hardianto, menegaskan tak takut bersaing dengan penyerang anyar, Sylvano Comvalius yang merupakan top skor sepanjang masa Liga Indonesia. Nur Hardianto siap merebut hati pelatih Milomir Seslija untuk mengisi posisi di starting XI selama kompetisi Liga 1 2019.

Kehadiran Comvalius justru dianggap sebagai motivasi bagi Nur Hardianto untuk bermain lebih baik lagi. Pemain 24 tahun ini bertekad menyamai level Comvalius yang telah menorehkan gol di laga perdana kontra PSS Sleman pada Rabu (15/05/19) di Stadion Magowoharjo, Sleman, Yogyakarta.

"Kehadiran Comvalius buat saya harus latihan ditambah lagi, kerja keras lagi dan harus bisa samai level dia," ucapnya.

"Kalau bagi tim menguntungkan karena dia pemain asing, tapi balik lagi ke pelatih (pilihan memainkan). Kami pemain hanya berusaha di latihan saja, jadi saya tidak gentar dengannya," tegas Nur Hardianto.

Tak hanya itu, Nur Hardianto juga berbicara soal persaingan klub di kompetisi Liga 1 2019. Menurutnya, semua tim berpeluang menjadi juara lantaran telah mempersiapkan tim dengan baik, termasuk mendatangkan banyak pemain berkualitas.

"Semua tim bagus semua. Semua tim berpeluang juara juga. Tidak ada yang khusus, semua bagus," tutupnya.

Progres Pembangunan Stadion BMW, Sudah Sampai Mana?

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM