Liga Indonesia

Pelatih Persipura Jayapura Tebar Ancaman untuk Persib Bandung

Jumat, 17 Mei 2019 17:06 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro (kanan) ditemani pemainnya Oh In-Kyun saat konferensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro (kanan) ditemani pemainnya Oh In-Kyun saat konferensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/05/2019).

INDOSPORT.COM - Meski tidak akan diperkuat oleh salah satu andalannya Titus Bonai di lini depan, namun pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, mengaku timnya sudah siap untuk meraih hasil maksimal, saat menghadapi tuan rumah Persib Bandun di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/05/19) besok.

Luciano menegaskan jika timnya datang ke Bandung untuk memutus rekor buruk yang diderita dalam enam pertemuan terakhir.

"Kita selalu respek dengan Persib dan bobotohnya, tapi rekor buruk itu ada untuk kita patahkan," tegas Luciano saat sesi konferensi pers jelang laga kedua tim di Bandung, Jumat (17/05/19).

"Semua pemain kita tidak memikirkan hasil yang kemarin, tapi kita fokus dengan laga besok. Dan semoga kita bisa main bagus dan mendapatkan hasil positif," tambahnya.

Kendati begitu, pelatih berpaspor Brasil ini masih tetap mengakui Persib sebagai salah satu klub terbaik di Indonesia.  Dirinya tetap berharap timnya bisa bermain baik di laga perdana tersebut, dan ia menginginkan laga itu berjalan dengan fair.

"Kita tahu Persib adalah salah satu tim besar di indonesia dan saya tahu mereka punya banyak pengalaman, pemain dan pelatih mereka juga bagus. Tapi kita sudah siap dan datang ke sini untuk main fair dan mudah-mudahan kita bisa dapat hasil bagus di sini," tandasnya.

Progres Pembangunan Stadion BMW, Sudah Sampai Mana?

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM