Liga Indonesia

Curi Poin Dramatis dari Kandang Borneo FC, Pelatih Bhayangkara FC Puas

Jumat, 17 Mei 2019 03:02 WIB
Editor: Juni Adi
© liga-indonesia.id
Dua pemain Bhayangkara FC berusaha merebut bola dari kaki pemain Borneo FC. Copyright: © liga-indonesia.id
Dua pemain Bhayangkara FC berusaha merebut bola dari kaki pemain Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC sukses mencuri satu poin dalam lawatannya ke markas Borneo FC di laga pembuka Liga 1 2019, Kamis (17/05/19) malam WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong itu, berakhir dengan skor 1-1. Bhayangkara FC sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Matias Conti menit ke-57.

Namun sayang, ketika tiga poin sudah di depan mata para pemain Borneo FC, harus buyar lantaran satu menit jelang laga bubaran Bhayangkara FC mencetak gol melalui Ramairo Fergonzi menit ke-90+2.

Mencuri satu poin krusial membuat pelatih The Guardian, Alfredo Vera merasa puas dengan kinerja anak asuhnya, meski harus kesulitan menembus pertahanan ketat Borneo FC.

"Hasil satu poin harus kita syukuri, karena kita juga sempat ketinggalan gol hingga menit akhir, beruntung pemain kami bisa membalas gol di injury time," ucap Alfredo usai pertandingan dilansir dari Antara.

Secara umum, pelatih asal Brasil itu mengakui para pemainnya mampu menjalankan taktik dan strategi dengan sempurna, meskipun tuan rumah Bornoe FC lebih unggul dalam penguasaan bola.

"Babak pertama pertandingan berjalan cukup imbang, namun memasuki babak kedua tim kami sempat lengah sehingga bisa kecolongan, beruntung di akhir pertandingan kami bisa membalas ketertinggalan dan mampu membawa pulang satu poin," tandasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%