Liga Indonesia

Demi Pemain Muda, Persija Depak Satu Pemain Senior

Jumat, 17 Mei 2019 21:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta usai melakukan selebrasi. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta usai melakukan selebrasi. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta masih kekurangan satu pemain U-23 dalam mengarungi Shopee Liga 1 2019. Tim Macan Kemayoran hingga saat ini hanya diperkuat oleh enam pemain U-23.

Tentu, Persija masih membutuhkan satu pemain U-23. Sebab berdasarkan regulasi, setiap tim harus mendaftarkan tujuh pemain U-23.

Untuk mengisi kekurangan ini, Persija masih mencari satu pemain U-23. Hal ini dikatakan oleh CEO Persija Jakarta Ferry Paulus.

"Untuk pemain U-23 Pasti 7. Satu nama kemungkinan Skifo Zidan. Nanti ada rotasi ada yang akan kita loan di pemain senior dan kita replace dengan pemain junior," ucap Ferry Paulus.

Dengan melihat situasi ini Persija memang harus meminjamkan satu pemain senior. Ferry selaku CEO sudah memastikan akan melepas Septinus Alua yang akan dipinjamkan ke klub LIga 2 Aceh United.

"Kalau pemain seniornya, Alua akan kami pinjamkan untuk memberikan menit bermain kepadanya. Kemungkinan besar ke Aceh United yang akan bermain di Liga 2,” jelas pria yang kerap disapa FP ini.

Sementara itu, Persija Jakarta bakal melakoni laga perdana di Shopee Liga 1 2019 saat melawan Barito Putera, Senin (20/5/19).

Baca berita sepak bola Liga 1 2019 dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.