Liga Indonesia

Ingin Tambah Pemain Muda, Ini 3 Bintang U-23 yang Bisa Diboyong Persija Jakarta

Jumat, 17 Mei 2019 19:21 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Witan Sulaeman saat berselebrasi selepas mencetak gol ke gawang UEA U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Witan Sulaeman saat berselebrasi selepas mencetak gol ke gawang UEA U-19.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dikabarkan masih ingin merekrut satu pemain U-23 lagi jelang Liga 1 2019. Bila berkaca dari isu tersebut, siapakah pemain yang kira-kira bisa diboyong tim Macan Kemayoran?

Ya, Persija Jakarta hingga kini memang belum memainkan laga pembuka Liga 1 2019. Persija Jakarta baru akan memainkan pertandingan pekan pertamanya pada hari Senin (20/05/19) esok kontra Barito Putera.

Jelang laga pertama, Persija Jakarta tentunya melakukan persiapan serius. Selain menjalani latihan, Persija Jakarta juga berniat untuk mendatangkan satu pemain U-23 lagi.

INDOSPORT pun coba mengulas tentang pemain-pemain U-23 yang bisa masuk ke dalam opsi perekrutan Persija Jakarta. Berikut daftar pemain U-23 yang bisa diboyong Persija Jakarta jelang Liga 1 2019.

Luthfi Kamal

Pemain pertama yang bisa diboyong Persija Jakarta adalah Luthfi Kamal. Ia merupakan pemain yang berperan atas keberhasilan Timnas Indonesia U-22 menjuarai gelaran Piala AFF U-22 2019.

Luthfi Kamal sendiri beberapa waktu lalu memang sempat santer dikabarkan akan merapat ke Persija Jakarta. Terlebih setelah munculnya banyak permintaan netizen di media sosial yang ingin Luthfi Kamal merapat ke Persija Jakarta.

Jika jadi merapat, Luthfi Kamal sepertinya tidak akan diboyong Persija Jakarta secara gratis. Pasalnya, hingga kini Luthfi Kamal masih memiliki kontrak satu tahun dengan klubnya, Mitra Kukar.