Liga Indonesia

Persija Bakal Duetkan Marko Simic dan Bruno Matos di Lini Depan?

Jumat, 17 Mei 2019 16:16 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Shan United berusaha menjegal Bruno Matos. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Shan United berusaha menjegal Bruno Matos. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, tampil memukau dalam beberapa laga terakhir. Pemain berpaspor Brasil itu menjadi solusi bagi lini depan Macan Kemayoran yang tumpul setelah sempat ditinggal Marko Simic yang tersandung kasus hukum di Australia.

Bruno Matos menjadi top skor di Piala Presiden 2019, mencetak tujuh gol di Piala AFC 2019 dan juga di Piala Indonesia. Lantas bagaimana posisi Bruno Matos di Liga 1 2019 mengingat Persija sudah bisa memainkan Marko Simic yang telah kembali ke Jakarta setelah hampir tiga bulan absen?

Terkait hal tersebut, pelatih Persija, Ivan Kolev angkat bicara. Ia menyatakan cukup lega, sebab bisa memainkan Simic dan akan mengembalikan Bruno Matos ke posisi aslinya. 

"Pasti Bruno kembali ke posisi dia. Dia bisa main gelandang, winger dan striker. Tentu saja kalau ada Simic, Bruno kembali ke posisinya dan paling penting sudah dua game terakhit Bruno main sangat serius. Dia bermain untuk tim dan itu yang paling penting. Gol itu hadiah untuk pekerjaan dia untuk tim," tutur Kolev.

Sementara itu, Bruno Matos juga menyambut baik kembalinya Simic. Mantan pemain PKNS itu berharap Persija semakin kuat ke depannya dan terus meraih kemenangan di kompetisi. 

"Saya sangat senang dengan kembalinya Simic ke tim. Saya berharap itu membuat tim menjadi lebih bagus, lebih kuat dan ada hasil-hasil di laga berikutnya bisa tercapai. Apalagi Aimic adalah kawan setia saya," ucap Bruno.

"Tetapi bukan soal Simic saja, tapi secara tim seluruhnya seperti keluarga sendiri," imbuhnya menyoal persiapan Persija menghadapi Liga 1 2019.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Pasca Peletakan Batu Pertama

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persija Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%