Liga Indonesia

Kalah dari Bali United, Kapten Persebaya: Kami Kurang Konsentrasi!

Jumat, 17 Mei 2019 00:21 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Laga Bali United vs Persebaya Surabaya Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Laga Bali United vs Persebaya Surabaya

INDOSPORT.COM - Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi mengakui konsentrasi menjadi kelemahan timnya menghadapi Bali United pada pertandingan perdana mereka di Liga 1 2019. Kapten asal Papua itu pun mengaku kecewa dengan hasil kekalahan 1-2 ini.

Dirinya pun meminta maaf kepada suporter mereka bonekmania dengan hasil minor di laga perdana. "Saya minta maaf akan hasil ini dan kami akan berjuang di laga selanjutnya, semoga lebih baik lagi," katanya pada Kamis (16/5/19).

Lanjut Ruben, hal yang paling krusial jika menyangkut konsentrasi ini dialami Persebaya Surabaya dimenit awal saat melawan Bali United malam tadi. Hal ini pun sontak bakal dia jadikan bahan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya.

"Menit-menit awal kami kurang konsentrasi dan omongan yang disampaikan coach memang benar," bebernya. Sekedar untuk diketahui saat pertandingan tadi, penampilan Bajul Ijo boleh dikatakan cukup bagus.

Hal itu dilihat dengan absennya sejumlah pemain pilarnya sebut saja seperti Amido Balde, Manuchekr Dhzalilov pun pada pertandingan itu tidak turun penuh.

Pemain asal Tajikistan itu baru diturunkan pada babak kedua dimenit 59 menggantikan Abu Rizal Maulana. Ya, meskipun Manu dimasukkan Djanur permainan Persebaya Surabaya sudah menampilkan permainan yang sudah bagus.

Namun sayangnya skor pertandingan saat itu sudah berkedudukan 2-1 untuk keunggulan Bali United, skor ini pun bertahan hingga wasit Dodi Setia Purnama membunyikan pluitnya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM