Liga Indonesia

Kapten Bhayangkara Sebut 4 Tim yang Bakal Menyulitkan di Liga 1 2019

Jumat, 17 Mei 2019 17:12 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Indra Kahfi Ardhiyasa, bek Bhayangkara FC, sebut empat tim yang bersaing ketat untuk gelar juara Liga 1 2019. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Indra Kahfi Ardhiyasa, bek Bhayangkara FC, sebut empat tim yang bersaing ketat untuk gelar juara Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi, secara terbuka menyebut ada empat tim yang akan menyulitkan dan bisa saja bersaing di jalur juara Shopee Liga 1 2019. Ia menilai hal itu berdasarkan pengamatannya selama Piala Presiden 2019 serta aktivitas klub di bursa transfer.

Arema FC jadi nama pertama yang disebut Indra Khafi setelah tampil superior dan menjadi juara di Piala Presiden 2019.

Selain itu ada Madura United yang memiliki skuat mewah, lalu ada Persija Jakarta sebagai juara bertahan serta Persib Bandung yang dilatih pelatih berpengalaman, Robert Rene Alberts.

"Ya mungkin kita lihat dari Piala Presiden kemarin ya, Piala Presiden kemarin kan tim yang ditakuti kan Arema karena mereka juara. Tapi, gak menutup tim-tim lain juga," ujar Indra Khafi.

"Semua punya materi yang berkualitas jadi siapapun lawannya tidak kita anggap remeh. Selain Arema, ada Madura, ada Persija, karena mereka juara bertahan dan juga Persib yang punya pelatih anyar, itu aja sih," imbuhnya.

Adapun, Arema FC telah melewati laga perdana sekaligus pertandingan pembuka Liga 1 dengan kekalahan 1-3 dari tuan rumah, PSS Sleman.  Sedangkan tiga klub lainnya, Madura, Persija dan Persib belum bertanding.

Sementara itu, Indra Khafi baru saja membawa timnya mencuri satu poin saat bertandang melawan Borneo FC. Di laga selanjutnya, Indra Khafi dan kawan-kawan akan meladeni runner up Liga 1 2017 lalu, Bali United.

Baca berita sepak bola Liga 1 2019 dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%