Liga Indonesia

Gary Tannert, Pemain Indonesia Jebolan Inggris dan Spanyol Merapat ke Persib Bandung

Jumat, 17 Mei 2019 21:33 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Persib
Pemain jebolan Inggris Gary Tannert mengadu nasib di Persib Bandung. Copyright: © Persib
Pemain jebolan Inggris Gary Tannert mengadu nasib di Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung kedatangan pemain muda Indonesia yang selama ini merumput di Inggris, Gary Tannert, Jumat (17/05/19).

Gary Tannert, yang sebelumnya bermain bersama tim asal Inggris FCV Stamford U-19, sudah bergabung dalam latihan Tim Persib Bandung U-20 yang digelar di Lapangan Pussenif, Kota Bandung, Jumat (17/05/19).

Namun, dalam latihan tersebut status Gary Tannert masih sebatas pemain seleksi yang statusnya masih baru akan ditentukan seusai tim pelatih Persib Bandung U-20 melihat perkembangannya lebih lanjut.

"Masih dilihat perkembangan dia (Gary Tannert) dan yang lain. Tapi, sejak pertama datang, terlihat dia kerja keras untuk bisa adaptasi,"‎ kata pelatih fisik Persib bandung U-20 Gilang Fauzi lewat halaman resmi klub.

Meski belum mampu mengambil keputusan, Gilang menyoroti kelebihan Tannert dalam hal kelincahan kakinya.

"Saya kasih tugas tambahan kalau memang dia ingin berkembang. Saya percaya sama dia karena selama latihan kelihatan dia mau kerja keras dan enggak manja‎," kata Gilang.

Gary Tannert  sendiri memang akan diproyeksikan bergabung ke tim Persib Bandung U-20, mengingat usianya yang baru menginjak 18 tahun.

Sementara soal pengalaman, selain bermain di Inggris, Tannert juga pernah menimba ilmu di Spanyol bersama klub UE Cornella.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT