Liga Indonesia

Ladeni Persib, Pelatih Persipura Tak Mau Hanya Andalkan Pemain Asing

Jumat, 17 Mei 2019 20:49 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro (kanan) ditemani pemainnya Oh In-Kyun saat konferensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/05/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro (kanan) ditemani pemainnya Oh In-Kyun saat konferensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/05/19).

INDOSPORT.COM - Setelah sekian lama menjalani pemusatan latihan di Kota Magelang, ujian sesungguhnya bagi tim Persipura Jayapura telah menanti di markas Persib Bandung, Sabtu (18/05/19) besok.

Saat meladeni Persib di depan para Bobotoh, juru racik Luciano Leandro tak mau hanya mengandalkan para legiun asingnya.

Ia berharap semua pemain yang berada dalam skuatnya bisa menunjukkan performa maksimal agar bisa meraih hasil yang diinginkan.

"Saya sangat yakin sekali dengan semua pemain yang kita punya di tim ini, tapi kita tidak bisa hanya mengandalkan pemain asing saja, karena kualitas pemain lokal kita juga cukup bagus," ungkap Luciano saat sesi konferensi pers jelang laga, Jumat (17/05/19).

Pelatih berpaspor Brasil ini juga merasa optimistis semua pemain yang akan diturunkannya di laga besok akan berjuang keras untuk mendapatkan poin.

Luciano mengakui anak asuhnya datang ke Bandung dengan membawa motivasi tinggi setelah cukup lama menggelar persiapan intensif.

"Semua pemain kita punya percaya diri yang tinggi dan saya sangat yakin mereka akan main bagus dan fair play saat menghadapi Persib. Mudah-mudahan kita bisa dapat hasil bagus di sini," tekannya.

Progres Terkini Pembangunan Stadion BMW

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%