Liga Spanyol

Simeone Lebih Percaya Lacazette di Atletico daripada Cavani dan Dybala

Jumat, 17 Mei 2019 02:13 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Arsenal
Alexandre Lacazette, striker Arsenal besar kemungkinan akan direkrut oleh Atletico Madrid. Copyright: © Arsenal
Alexandre Lacazette, striker Arsenal besar kemungkinan akan direkrut oleh Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid memang tak pernah kehabisan stok striker. Setelah dipastikan ditinggalkan Antoine Griezmann, kini mereka punya bidikan baru yang besar kemungkinan bisa didapatkan.

Klub Ibu Kota Spanyol ini dilaporkan dari berita Le 10 Sports, pelatih mereka, Diego Simeone menginginkan rekan senegara Griezmann, yakni Alexandre Lacazette sebagai pengganti.

Sebelumnya, Los Rojiblancos juga dikabarkan telah memiliki 2 target baru untuk mengisi lini depan mereka, yakni bintang Juventus, Paulo Dybala dan juga mesin gol PSG, Edinson Cavani.

Namun tampaknya kedua nama tersebut akan segera dicoret menyusul keinginan sang juru taktik yang lebih tertarik kepada Lacazete.

Sayangnya untuk mendatangkan pemain milik Arsenal itu tentu tak mudah. Pasalnya, Barca sendiri juga ingin merekrut mantan striker Lyon tersebut yang bisa saja ingin menduetkannya dengan Griezmann di lini depan.

Kendati demikian, jika benar nantinya Blaugrana sudah resmi mendapatkan Griezmann, bukan tidak mungkin mereka akan mengurungkan niatnya untuk memboyong Lacazette ke Camp Nou.

Di musim 2018/19 ini, Lacazette telah mengemas 19 gol dan 13 assists dari 48 pertandingan di seluruh kompetisi yang ia mainkan bersama The Gunners.

Jumlah gol dan assists tersebut masih bisa bertambah andai ia melakukannya kembali saat melawan Chelsea dalam laga final Liga Europa 2018/19.

Ya, final Liga Europa 2018/19 antara Chelsea vs Arsenal akan digelar pada hari Kamis, 30 Mei 2019 di Stadion Olympic, Baku pukul 02:00 WIB.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%