Bursa Transfer

Atletico Madrid Wajib Singkirkan Barcelona Jika Ingin Datangkan Striker Arsenal

Kamis, 16 Mei 2019 20:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Alexandre Lacazette, bintang Arsenal, tengah diincar oleh Atletico Madrid. Copyright: © Getty Images
Alexandre Lacazette, bintang Arsenal, tengah diincar oleh Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid kabarnya tengah mengincar striker Arsenal, Alexandre Lacazette. Namun, mereka harus bersaing dengan Barcelona yang juga menginginkan pemain tersebut.

Blaugrana sudah lebih dulu mengincar Lacazette. Namun, mereka saat ini masih fokus untuk mendatangkan bintang Atletico, Antoine Griezmann.

Hal tersebut membuat Atletico harus secepat mungkin 'menguangkan' Griezmann ke Barcelona untuk segera bisa berdiskusi dengan pihak Arsenal.

Meski begitu, Arsenal belum tentu bersedia untuk melepas pemain bernomor punggung sembilan itu. Pasalnya, ia sudah terlanjur cocok dengan tandemnya, Pierre-Emerick Aubameyang seperti dilansir dari laman portal berita olahraga 90 Min.

Alexandre Lacazette telah memperkuat The Gunners sejak 2017 yang lalu. Dari 67 kali penampilan, pemain asal Lyon, Prancis, telah menyumbang 27 gol.

Sementara pada musim ini, Lacazette telah mencetak 18 gol dan 13 assist dari total 46 pertandingan yang ia ikuti di Liga Primer Inggris 2018/19, Liga Europa 2018/19, dan Piala FA 2018/19.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%