Liga Indonesia

Teco Beberkan Kunci Kemenangan Bali United Lawan Persebaya

Jumat, 17 Mei 2019 01:52 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Bali United berhasil memenangkan pertandingan perdana kompetisi Liga 1 melawan Persebaya dengan manis. Mereka berhasil menang dengan skor tipis 2-1 saat berlaga di Stadion I Wayan Dipta pada Kamis (16/5/19) malam.

Usai berhasil memetik kemenangan di laga perdana. Teco pun membeberkan kunci kemenangan timnya saat melawan Persebaya, kunci kemenangan itu adalah mengganti beberapa pemain di babak kedua.

Ya di babak kedua, Irfan Bachdim dan Fahmi Al-Ayubbi dimasukkan oleh mantan pelatih Persija itu menggantikan Yabes Roni dan Spasojevic. Adapun alasan Teco menggantikan dua pemain depan Bali United lantaran kebugaran.

"Kami mengganti mereka di babak kedua karena untuk kebugaran. Kami mengganti mereka agar lini depan bisa lebih fresh lagi bertanding di babak kedua lawan Persebaya tadi," beber Teco pada Kamis (16/05/19).

Strategi ini nyatanya berhasil berjalan dengan baik, apalagi Irfan sudah bermain cukup bagus. Meskipun Irfan tampil cukup bagus bukan berarti Yabes Roni tak demikian, Teco juga mengapresiasi pemainnya itu.

Selama berjalannya babak pertama tadi, Teco mengatakan Yabes sudah bermain bagus dia mampu bermain dengan dua gaya permainan secara langsung. "Bertahan dan menyerangnya bagus dia mampu menutup pemain Persebaya," tutup Teco.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%