Liga Indonesia

3 Kemampuan Istimewa Gary Tannert, Pemain 4 Negara Calon Persib Bandung

Sabtu, 18 Mei 2019 13:32 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Persib
Pemain jebolan Inggris Gary Tannert mengadu nasib di Persib Bandung. Copyright: © Persib
Pemain jebolan Inggris Gary Tannert mengadu nasib di Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, kedatangan pemain yang pernah menimba ilmu di empat negara yang berbeda, yakni Gary Tannert.

Gary belum lama ini menjalani seleksi bersama tim Persib Bandung U-20 di Lapangan Pussenif, Kota Bandung, Jumat (17/05/19) kemarin.

Pemain yang menghabiskan 3 tahun bermain di Spanyol, Italia, Amerika Serikat, dan Inggris itu berupaya keras beradaptasi dengan pola latihan dan karakter pemainan Persib U-19 demi lolos seleksi.

"Saya mencoba untuk cepat beradaptasi dengan gaya bermain tim ini, juga bergaul dengan pemain-pemain lain dan pelatih. Saya suka mereka dan tentu saja dengan bagaimana tim ini bermain," ujar Gary, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Gary terakhir memperkuat tim sepak bola asal Inggris bernama FCV Stamford U-19. Ia sempat menjalani seleksi di Sriwijaya FC, namun pemain berusia 18 tahun ini belum terpilih.

Persib U-19 berpeluang mendapatkan bakat potensial seperti Gary. Menilik dari video rekaman permainan Gary, pemain ini setidaknya punya 3 kemampuan istimewa.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 3 kemampuan Gary Tannert, pemain 4 negara calon penggawa Persib Bandung U-19.