Liga Indonesia

3 Penyerang Berjenggot Lebat yang Siap Bersaing Jadi Top Skor Liga 1 2019

Sabtu, 18 Mei 2019 17:18 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, dihiasi oleh sejumlah penyerang berjenggot lebat yang siap bersaing jadi top skor. Siapa saja mereka?

Ya, Liga 1 2019 akhirnya telah resmi bergulir. Kompetisi dibuka lewat pertandingan antara PSS Sleman vs Arema FC pada hari Rabu (15/05/19) kemarin.

Laga pembuka sendiri dihiasi oleh kejutan fantastis. PSS Sleman yang berstatus tim promosi, berhasil menekuk Arema FC dengan skor 3-1.

Usai laga pembuka, kompetisi pun hingga kini masih terus menggelar pertandingan pekan pertama Liga 1 2019. Belum semua tim bertanding, dan mungkin saja ada kejutan-kejutan lainnya yang membuat heboh.

Selain kejutan, Liga 1 2019 ternyata juga dihiasi oleh sejumlah bomber ganas berjenggot lebat. Mereka diyakini akan bersaing ketat di perburuan gelar top skor kompetisi.

Lalu, siapa saja para penyerang berjenggot lebat yang dimaksudkan tersebut? INDOSPORT.com coba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

Sylvano Comvalius

© sylvanocomvalius
Striker anyar Arema FC, Sylvano Comvalius Copyright: sylvanocomvaliusStriker anyar Arema FC, Sylvano Comvalius

Penyerang berjenggot lebat pertama yang menghiasi Liga 1 2019 datang dari Arema FC. Sosok yang dimaksudkan tersebut merupakan penyerang asing asal Belanda, Sylvano Comvalius.

Ya, Comvalius akhirnya memutuskan kembali berkarier di Indonesia dengan bergabung bersama Arema FC. Melihat reputasinya yang menjadi topskor Liga 1 2017, Comvalius berpotensi menorehkan prestasi serupa musim ini.

Comvalius sendiri sudah membukukan satu gol di laga perdana Arema FC. Sayang, satu golnya tak berarti banyak, sebab Arema FC kalah 1-3 dari PSS Sleman.