Liga Italia

Dikabarkan akan Hengkang dari Inter Milan, Icardi Buka Suara

Sabtu, 18 Mei 2019 00:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@Inter
Kapten Mauro Icardi saat mengontrol bola pada pertandingan Genoa vs Inter Milan di Serie A Italia, Kamis (04/04/19). Copyright: © Twitter/@Inter
Kapten Mauro Icardi saat mengontrol bola pada pertandingan Genoa vs Inter Milan di Serie A Italia, Kamis (04/04/19).

INDOSPORT.COMMauro Icardi akhirnya secara tegas mengatakan bahwa dirinya tidak akan hengkang dari Inter Milan usai dikaitkan akan angkat kaki dari San Siro oleh awak media.

Pernyataan tersebut secara resmi diumumkan melalui sebuah unggahan foto di akun Instagram miliknya, dengan menambahkan keterangan berupa keinginannya untuk bertahan bersama skuat asuhan Luciano Spalletti.

Menurut pemain sepak bola asal Argentina itu, tim yang berjuluk Nerrazzuri itu sudah seperti keluarganya sendiri. Ia juga tak secara langsung mengatakan bahwa dirinya gerah dengan segala spekulasi yang mencuat di media mana pun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Μαυʀɸ Iϲαʀδι - MI9 (@mauroicardi) on

“Karena pers baru-baru ini melaporkan berita yang tidak mencerminkan pikiran dan kemauan saya, saya ingin memberi tahu penggemar kami, bahwa saya telah berulang kali memberi tahu klub tentang niat saya untuk tinggal di Inter,” tulis Icardi diakun Instagram miliknya.

“Dengan demikian mulai sekarang tidak akan terjadi kesalahpahaman dalam bentuk apa pun. Saya memahami kepentingan pers untuk menjual berita palsu. Saya akan bertahan karena Inter Milan adalah keluarga saya,” tambahnya.

Nampaknya klarifikasi tersebut cukup menjelaskan bahwa ia akan bertahan bersama Nerrazzuri pada musim 2019/20 mendatang, dan bisa membersihkan namanya dari kabar miring yang telah menerpanya.

Diketahui Icardi telah terlibat serangkaian masalah dengan klub yang dibelanya. Usai permintaan kenaikan gajinya ditolak, yang ternyata mempengaruhi kondisi ruang ganti Inter.

Belum lagi komentar yang diberikan oleh Wanda Nara selaku sang istri turut ‘memanaskan’ masalah tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional seputar Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT