Bola Internasional

Dikabarkan Segera Pensiun, Iker Casillas Kirim Pesan Berkelas

Sabtu, 18 Mei 2019 09:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/IkerCasillas
Iker Casillas saat berada di rumah sakit. Copyright: © Twitter/IkerCasillas
Iker Casillas saat berada di rumah sakit.

INDOSPORT.COM - Kiper FC Porto, Iker Casillas, saat ini memang sudah meninggalkan rumah sakit tempat ia mendapatkan pertolongan pertama setelah mengalami serangan jantung saat sesi latihan rutin timnya pada 1 Mei silam.

Namun, hingga kini kondisi mantan kiper Real Madrid tersebut masih harus mendapat perawatan dan dipantau oleh tim medis klub untuk mengetahui perkembangan penyakitnya. Ia belum diperbolehkan merumput, entah itu bermain atau bahkan sekadar berlatih ringan.

Dokter tim FC Porto, Nelson Puga, masih belum bisa menentukan nasib Casillas dan baru melakukannya jika kondisi fisik sang pemain telah berangsur membaik. Kiper yang pernah mengantarkan Spanyol meraih trofi Piala Dunia 2010 ini belakangan mulai dikaitkan dengan keinginan pensiun.

Setelah beberapa kali diterpa kabar tentang pensiun, Casillas justru memberi klarifikasi terkait kondisi terkininya di akun Twitter pribadi miliknya, @IkerCasillas, pada Jumat (17/5/19).

Casillas meminta kepada semua pihak untuk menunggu kabar terbaru dan menyatakan kondisinya dalam keadaan baik-baik saja. Ia juga menegaskan bahwa saat ini memang masih butuh banyak waktu istirahat untuk mengembalikan kondisi seperti semula.

Dia pun belum berpikiran untuk pensiun. Suami Sara Carbonero ini mengklaim bahwa setiap pesepak bola pasti pensiun, tetapi untuk dirinya tetap akan menunggu perkembangan terakhir.

Casillas juga mengatakan baru saja berkonsultasi dengan seorang dokter spesialis jantung bernama Felipe Macedo dan mendapatkan hasil yang cukup memuaskan tentang kondisi kesehatannya sekarang.

Ikuti Terus Berita Sepak bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%