Bola Internasional

Pasca Terkena Serangan Jantung, Casillas Putuskan Pensiun?

Sabtu, 18 Mei 2019 06:18 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Miguel Riopa
Iker Casillas dikabarkan telah memutuskan pensiun. Copyright: © Miguel Riopa
Iker Casillas dikabarkan telah memutuskan pensiun.

INDOSPORT.COM - Pada awal bulan ini, salah satu kiper terbaik dunia, Iker Casillas menggemparkan planet bumi setelah dirinya terkena serangan jantung.

Beruntung sejumlah perwakilan dari tim yang dibelanya, FC Porto bertindak cepat dan langsung membawanya ke rumah sakit terdekat untuk melakukan pemeriksaan sekaligus operasi.

Selang beberapa jam, mantan kiper Real Madrid ini pun memberikan kabar melalui Instagramnya jika dirinya berhasil menjalani operasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendoakannya.

Setelah dioperasi, Casillas pun mengaku belum tahu akan masa depannya, apakah ia akan melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola atau terpaksa harus gantung sarung tangan alias pensiun.

Belum lama ini, muncul berita sports di O Jogo yang mengatakan jika kiper berdarah Spanyol ini telah memutuskan pensiun.

© Twitter/IkerCasillas
Iker Casillas saat berada di rumah sakit Copyright: Twitter/IkerCasillasIker Casillas saat berada di rumah sakit

FC Porto sendiri dikabarkan akan menawarkan kontrak baru kepada Casillas namun bukan sebagai pemain tetapi menjalankan tugas lain di klub.

Hingga berita ini dinaikkan, pemain berusia 37 tahun ini memang belum memberikan pernyataan resmi apakah benar ia telah pensiun atau tidak.

Meski demikian, sejumlah berita sepak bola internasional sudah banyak yang membocorkan jika Casillas telah memilih untuk pensiun.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%