Liga Indonesia

Jalan Terjal Persija untuk Pertahankan Gelar Juara Liga 1

Sabtu, 18 Mei 2019 17:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus

INDOSPORT.COM Persija Jakarta telah resmi memperkenalkan skuat untuk mengarungi Liga 1 2019. Sebanyak 30 pemain menjadi amunisi tim berjuluk Macan Kemayoran dalam bersaing di kompetisi teratas di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, label gelar juara Liga 1 musim sebelumnya ingin dipertahankan oleh Persija. Ya, Persija memang ingin kembali menjadi yang terbaik di Liga 1 2019 ini.

Hal ini setidaknya yang diutarakan CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. Meski begitu pria yang kerap disapa FP ini mengaku jalan terjal harus dihadapi Persija untuk meraih target tersebut.

"Kalau masalah target untuk musim depan kami ingin mempertahankan gelar yang ada. Meskipun kami tahu itu akan sulit," ucap Ferry.

Sadar jalan yang dilalui sulit Ferry tidak semerta-merta membuatnya melempar handuk. Pria asal Manado ini menilai menjadi juara sudah menjadi hasrat bersama seluruh elemen Persija Jakarta.

"Tapi saya yakin, pemain, dan jajaran pelatih juga memiliki hasrat yang sama terkait target ini. Yakni kembali menjadi juara," tutupnya.

Ujian pertama Persija Jakarta untuk meraih gelar juara dimulai menghadapi Barito Putera. Tim besutan Ivan Kolev akan melakoni laga perdana dengan bertandang ke markas Barito Putera, Senin (20/05/19) mendatang. 

Apa Rasanya Paralayang di Puncak Bogor?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT