Liga Indonesia

Jelang Lawan Persipura, Persib Dapat Pesan Spesial dari Michael Essien

Sabtu, 18 Mei 2019 20:33 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Michael Essien tepuk tangan pada laga perdana Piala Presiden 2018. Herry Ibrahim Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Michael Essien tepuk tangan pada laga perdana Piala Presiden 2018. Herry Ibrahim

INDOSPORT. COM - Persib Bandung diketahui mendapat dukungan dari bintang sepak bola dunia, Michael Essien, jelang pertandingan perdana Liga 1 2019 kontra Persipura Jayapura.

Momen dukungan Michael Essien kepada Persib Bandung tersebut muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat akun Instagram pribadi milik Michael Essien sendiri.

Michael Essien pada hari Sabtu (18/05/19) ini mengunggah foto dirinya ketika masih berseragam Persib Bandung. Dalam unggahannya itu, terlihat beberapa pemain Persib Bandung, seperti Bojan Malisic dan Hariono.

"Semoga beruntung kawan-kawanku (di Persib Bandung). Semoga bisa meraih yang terbaik musim ini," tulis Michael Essien pada kolom caption unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Michael Essien® (@michaelessien) on

Sejatinya wajar bila Michael Essien sampai memberikan dukungan kepada Persib Bandung. Pemain asal Ghana itu dahulu memang sempat membela Persib Bandung dari tahun 2017 sampai 2018.

Semasa membela Persib Bandung, Michael Essien tercatat tampil 29 kali dan mencetak lima gol. Sayang, Michael Essien belum sama sekali bisa membawa Persib Bandung meraih gelar juara.

Sosok Essien sendiri kini tengah menjalani karier di Azerbaijan. Ia membela klub bernama Sabail FK dan baru bergabung pada tahun 2019 ini.

Sementara itu, Persib Bandung pada hari ini memang akan memulai petualangannya di Liga 1 2019. Persib Bandung bakal menjalani laga perdananya dengan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat.

Apa Rasanya Paralayang di Puncak Bogor?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT