Liga Indonesia

Jelang Persib vs Persipura, Bobotoh Keluhkan Masalah Ini di Stadion Si Jalak Harupat

Sabtu, 18 Mei 2019 19:29 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh antre di pintu masuk Barat I Stadion ‎Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh antre di pintu masuk Barat I Stadion ‎Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/2019).

INDOSPORT.COM - Ribuan Bobotoh mulai memadati pintu masuk tribun Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/19) menjelang kick off pertandingan perdana Persib Bandung menghadapi Persipura Jayapura di Liga 1 2019. 

Mereka tampak antre, menunggu pintu gerbang dibuka oleh Panpel Persib. Hingga pukul 18.50 WIB pintu masih belum dibuka, padahal sebelumnya pintu rencanannya akan dibuka pada pukul 18.30 WIB.

Bobotoh yang antre sempat mengeluhkan keterlambatan dibukanya pintu masuk, pasalnya mereka sudah berdatangan sejak sore hari. 

"Saya tadi dari jam 5 (17.00) sudah di sini, kalau antre dari jam 6 (18.00), lama ini dibukanya," kata seorang Bobotoh asal Kebon Tangkil, Kota Bandung dengan nada mengeluh. 

Bobotoh yang datang ke Stadion Si Jalak Harupat, tak hanya berasal dari Bandung saja, namun dari berbagai daerah di Jawa Barat dan daerah lainnya juga datang langsung untuk memberikan dukungan. 

Antusias Bobotoh untuk menyaksikan pertandingan perdana Persib di Liga 1 2019, sangat besar. Pasalnya, laga digelar pada akhir pekan, selain itu mereka penasaran ingin melihat performa beberapa pemain anyar seperti Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic. 

Apa Rasanya Paralayang di Puncak Bogor?

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM