Bola Internasional

Jelang Persib vs Persipura, Instagram Michael Essien Diserbu Bobotoh

Sabtu, 18 Mei 2019 15:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar
Michael Essien kala masih berseragam Persib Bandung. Copyright: © Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar
Michael Essien kala masih berseragam Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Persib Bandung, Michael Essien menggunggah sebuah foto di Instagramnya jelang laga perdana tim berjuluk Maung Bandung di Liga 1 2019.

Seperti yang diketahui, Persib Bandung bakal menjajal laga perdana Liga 1 2019 melawan Persipura Jayapura, Sabtu (18/05/19) malam WIB.

Dalam laga perdana ini, Persib Bandung akan bermain di depan publik sendiri, Stadion Si Jalak Harupat. Laga perdana Liga1 2019 ini merupakan pertandingan yang penting bagi Persib Bandung.

Pasalnya, skuat asuhan Robert Rene Alberts ini membutuhkan kemenangan di laga perdana untuk mengejar target juara yang sudah diincar.

Meski demikian, Michael Essien tidak memberikan dukungan kepada Persib Bandung. Melalui akun Instagramya @michaeessien, ia justru mengunggah foto bersama salah satu orang Chelsea di Baku.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Michael Essien® (@michaelessien) on

"Bersama dengan Mr Bernard, senang melihat keluarga Chelseaku di Baku. Tidak sabar untuk melihat kalian lagi segera," tulis Essien dalam keterangan fotonya.

Tak ayal, hal itu pun membuat Bobotoh langsung berbondong-bondong menyerbu kolom komentar eks Real Madrid tersebut. Tak sedikit di antara mereka yang tetap mengelu-elukan nama Persib di kolom komentar Essien.

"comeback persib," ucap akun ganganramdani543.

"Maung bandung 🐯🐯🐯," ucap akun zayloser.

"Punggawa persib yg terlupakan," ucap akun pawangputra.

Sekadar informasi, Chelsea akan memainkan final Liga Europa melawan Arsenal di Baku Olympic Stadium, Azerbaijan.

Sementara itu, Essien sendiri saat ini berkarier di liga Azerbajian usai dari Persib Bandung. Essien bergabung dengan klub FK Sabail yang berbasis di Baku.

Pesta Pembukaan Liga 1 2019 yang Ternoda

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional lainnya di INDOSPORT.COM