Liga Indonesia

Pemain Muda 4 Negara Beberkan Alasan Ingin Gabung Persib Bandung

Jumat, 17 Mei 2019 22:20 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
© Persib
Pemain jebolan Inggris Gary Tannert mengadu nasib di Persib Bandung. Copyright: © Persib
Pemain jebolan Inggris Gary Tannert mengadu nasib di Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Malang melintang di sepak bola Eropa, Gary Tannert akhirnya kembali ke Indonesia dan mengadu peruntungan ke Persib Bandung.

Gary Tannert pemain yang kini menginjak usia 18 tahun, mengadu peruntungan dengan mengikuti seleksi di tim Persib Bandung U-20 di Lapangan Pussenif, Kota Bandung, Jumat (17/05/19).

Sebagai pemain muda yang pernah bermain di Inggris, Spanyol, Italia hingga Amerika Serikat memilih Persib Bandung sebagai target pelabuhan selanjutnya, karena melihat kualitas klub yang dinilainnya sebagai yang terbaik di Indonesia.

"Persib adalah salah satu yang terbaik di negeri ini. Saya merasa bisa berkembang lebih baik bersama tim ini," kata Gary‎ usai menjalani latihan, Jumat (17/05/19) dikutip dari halaman Persib Bandung.

Saat ini di Persib Bandung, Gary masih berstatus sebagai pemain seleksi. Dimana dirinya diberikan kesempatan berlatih bersama tim Persib Bandung U-20 selama tiga pekan.

"Saya mencoba untuk cepat beradaptasi dengan gaya bermain tim ini, juga bergaul dengan pemain-pemain lain dan pelatih. Saya suka mereka dan tentu saja dengan bagaimana tim ini bermain," ungkapnya.

Sebelum mencoba peruntungan di Persib Bandung, Gary Tannert sebelumnya bermain di Inggris memperkuat tim FCV Stamford U-19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT